Ruwajurai -
Menindaklanjuti berdasarkan laporan dari nara sumber yg patut kami percaya, beliau menyatakan siap jika ini sampai ke meja hukum.Diduga Calon Wakil Bupati Lampung Tengah yg terpilih di pemilihan Cabup 2020,diduga di tahun 2019 telah melakukan tindakan melawan/ melanggar hukum bedasarkan laporan nar suber bawasanya inisial (A) telah menerima uang dari tenaga honorer sebanyak 300 orang dengan jumlah total uang yang diperolehnya sebanyak kurang lebih 9 Milyar dengan rata-rata per satu tenaga honorer di pinta untuk mengeluarkan uang sebesar 30 juta per satu orangnya. diketahui inisial (A)adalah hanya seorang dokter tetapi dikarenakan yang pada saat itu pejabat berkuasa di kota metro adalah Bapak kandung nya si (A) dapat dengan leluasanya. Adapun uang  sebesar 9 milyar tersebut dipergunakan untuk memperkaya dirinya.

Diduga inisial (A) tersebut mencari kesempatan selagi bapak nya yang menjabat sebagai pejabat yang berkuasa di kota Metro, Lampung. Dalam hal tersebut kami menyimpulkan telah ada terjadi nya korupsi,pungli,pencician uang. 

Kami meminta agar pihak hukum untuk secepatnya merespon guna menindaklanjuti serta memproses oknum dokter tersebut.(Tim Investigasi)