Dugaan,terima setoran Fee proyek oleh kadis bina marga Lam-teng

Gunungsugih.com,-Lampung Tengah,- Diduga,Bila ingin mendapatkan proyek pekerjaan di Lampung Tengah terlebih dahulu lakukan setoran Fee proyek sebesar 20 % dari nilai proyek kepada Kepala Dinas Bina Marga kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Informasi dan laporan yang didapatkan dari para rekan - rekan dilapangan bahwa setoran Fee 20 % dari jumlah nilai proyek harus disetorkan kepada Kepala Dinas (KADIS) Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah agar mendapatkan proyek pekerjaan. 

Serta menurut laporan yang kami dengar bahwa telah ada pihak yang sudah melakukan setoran Fee sebesar 20 % dari sejumlah nilai proyek yang mana setoran Fee tersebut langsung diberikan kepada Kepala Dinas (KADIS)  Bina Marga Kabupaten Lampung tengah.

Kami dari ORMAS BARA JP dan ORMAS BAIN-HAM-RI ,Menduga bahwa Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah telah melakukan Tindak pidana korupsi dengan menerima setoran Fee proyek untuk kepentingan pribadi demi memperkaya diri sendiri.Fee proyek merupakan tindak pidana korupsi, dikualifikasikan sebagai suap apabila diberikan diawal dengan adanya guilty mind pelakunya atau gratifikasi bilamana diberikan sebagai hadiah.

Kami meminta kepada Komisi Pemberantaan Korupsi (KPK) RI,dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) agar segera memeriksa atau melakukan pemanggilan kepada Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah yang Diduga,telah melakukan tindak pidana korupsi dalam jual beli proyek pekerjaan di kabupaten Lampung Tengah. (Gunsu buru koruptor)