Gunungsugih.com-Lampung tengah,- "Diduga" Dana hibah  yg di kelola oleh kantor Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten lampung tengah,diduga banyak menyimpang dari ketentuan yang telah ditetapkan.


"Diduga" kesempatan mewabahnya virus Covid-19 inilah yang dipakai oleh oknum - oknum Pemerintah kabupaten lampung tengah (pemkab) lampung tengah untuk memperkaya diri sendiri.


kami sudah melakukan kroscek dilapangan dan "Diduga" semua itu hanya "akal- akalan saja yang dipakai para oknum Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten lampung tengah.


Kami dari BARA JP kabupaten lampung tengah meminta kepada aparat penegak hukum seperti Komisi pemberantasan korupsi (KPK),Polisi,jaksa, saber pungli,agar segera memeriksa Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten lampung tengah,dan serta pula memeriksa Dinas - dinas yang terkait,dikarenakan "Diduga" banyak sekali penyimpangan - penyimpangan dana hibah di kabupaten lampung tengah yang terindikasi sebagai bentuk suatu tindakan pidana korupsi .