BARA JP & BRAVO 5 Kabupaten Lampung Tengah

Gunungsugih.com,-Lampung tengah,Ketua pejuang Bravo 5 kabupaten lampung tengah (Rahmad Nikmat) langsung menemui Ketua BARA JP Kab. lampung tengah (Ridwan Ahmat) di gunung sugih. Merasa diabaikan terkait lelang proyek yang disinyalir penuh dengan kejanggalan lantaran telah dibatalkan secara sepihak.

Ketua BARA JP kabupaten Lampung Tengah (Riwan Ahmad) angkat bicara mengenai adanya indikasi Dugaan pengondisian pekerjaan –pekerjaan tender-tender yang ada di kabupaten lampung tengah. Buktinya pekerjaan-pekerjaan lelang proyek tender yang dimenangkan oleh perusahaan-perusahaan yang telah disewa oleh orang-orangnya petinggi di kabupaten lampung tengah yang sebagai pemenang tender tetapi semua yang sudah menjadi pemenang tender sebenarnya itu semua menyalahi aturan peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Ujar ketua BARAJP kabupaten Lampung tengah.

Beliau menambahkan,maka "saya atas nama ketua BARA JP kabupaten lampung tengah didampingi oleh Ketua pejuang Bravo 5 lampung tengah yang sudah melaporkan/mengirimkan ke PRESIDEN RI JOKO WIDODO,komisi pemberantasan korupsi (KPK), dan MABES POLRI.Maka dari itu BARA JP Lampung tengah dan Bravo 5 lam-teng siap untuk berorasi / unjuk rasa secara besar-besaran apabila permasalahan yang terjadi-terjadi penyimpangan dugaan tindak pidana korupsi serta pencucian uang yang diduga dilakukan oleh oknum-oknum Pejabat yang ada di kabupaten lampung tengah,tandasnya ketua BARA JP dan Bravo 5 Lampung tengah. 

Saya selaku Ketua BARISAN RELAWAN JOKOWI PRESIDEN atau BARISAN RELAWAN JALAN PERUBAHAN (BARA JP) kabupaten lampung tengah serta Ketua PEJUANG BRAVO 5 kabupaten Lampung Tengah SATU KOMANDO dalam menjalankan kebenaran sesuai dengan aturan.(TIM B&B)