dugaan korupsi dana covid-19 di lam-teng

Gunungsugih.com,-Lampung Tengah,- Diduga, dana anggaran bantuan covid-19 telah dikorupsi untuk memperkaya atau mempertebal kantong pribadi diatas penderitaan orang lain atau digunakan untuk persiapan dalam mencalonkan diri sebagai pejabat tertinggi di kabupaten lampung tengah .

Salah satu tim kami telah menelusuri tempat rumah kediaman almarhum terduga korban covid-19,dugaan keterangan dari RT tempat kediaman almarhun PNS/ASN yang disebarluaskan almarhum tersebut terkena wabah covid-19 itu tidak benar telah terkena covid-19 Ini yang menjadi janggal.

sementara kami menduga ada keinginan dari salah satu calon bupati kabupaten lampung tengah yang berkeinginan agar anggaran covid-19 cepat mengucur kembali ke kabupaten lampung tengah,akibat menyebarluaskan berita HOAX tersebut masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah menjadi Resah dan terkesan menakut-nakuti.

Sedangkan dari informasi yang didapatkan dari nara sumber,bahwa Hasil tes lab (Test Swab) yang menyatakan korban terkena atau tidaknya terpapar virus corona sampai hari ini belum keluar ,namun telah diisukan bahwa korban telah positif terkena virus corona (Covid-19).  

Diduga, banyaknya anggaran bantuan covid-19 yang telah mengucur ke kabupaten lampung tengah tidak ada yang tepat sasaran serta Dana covid-19 telah habis tidak tahu kemana rimbanya???, (Tim)